Arrow

Also in Category...


Duff McKagan dikonfirmasi Tampil di Birmingham Guitar show

Posted by Blogger ~ on Saturday, February 19, 2011 ~ 2 comments

Guitar Shows, penyelenggara Guitar Birmingham mendatang Show, telah mengumumkan bahwa anggota pendiri legendaris Guns N 'Roses, Velvet Revolver dan Loaded, Duff McKagan  untuk menghadiri acara tersebut antara 26-27 Februari 2011.

Muncul dalam hubungannya dengan string Rotosound, bassist / gitaris McKagan akan melakukan sesi penandatanganan beberapa SAAT selama di Birmingham Guitar Show, memungkinkan pengunjung kesempatan untuk mendapatkan dekat  dengan salah satu ikon rock yang paling populer dari generasinya.

Tampilkan manajer Jason Hunt berkata, "kami senang untuk dapat menyambut Duff untuk menunjukkan. Dia menjadi inspirasi bagi musisi rock selama dua dekade, jadi kami sangat senang bisa memberikan pengunjung kesempatan untuk bertemu seorang legenda, Duff. benar-benar menambah lapisan gula pada kue apa yang menjanjikan untuk menjadi akhir pekan besar. "

Tiket untuk Birmingham Guitar Tampilkan adalah harga £ 8,50 di muka dan £ 10 di pintu. Tidak ada biaya pemesanan dan parkir di Bingley Hall adalah gratis. 

update


Related Posts

2 comments:

Followers